Apa Boleh ya Main

Hati ini bertanya-tanya dalam hati, apakah boleh ya besok main ke rumahnya.
Kalau boleh yo mbok memberi isyarat kan lebih enak.

Aku rasa paling juga tak boleh, entah mungkin karena alasan tertentu yang tak aku ketahui. Kan dirimu sekarang lain dari yang dulu seperti yang aku rasakan beberapa minggu ini.

Kalau pun tak boleh juga tak apa aku tak ngeblog saja seharian sambil menunggu pembeli datang.
Maafkan aku ya IM semoga dirimu mengerti, dirimu berubah, telah berubah sekarang.Beda dengan yang dulu.

Leave a Reply

