Khasiat Surat AL-QODR

”Barang siapa membacanya diwaktu setelah sholat isya sebanyak 7 (tujuh) kali, niscayaAllah akan melindunginya dari segala bala yang diturunkan pada malam itu, sampai pagi hari.
“Dan barang siapa membacanya 1 (satu) kali setiap selesai sholat lima waktu, niscayaAllah akan menghapuskan kesedihan dan kesumpekannya, serta membawa keberkahan bagirumahnya.”
“Dan barang siapa membacanya 7 (tujuh) kali ketika diatas kapal laut, tidak akantenggelam dengan seizin Allah.”
“Dan barang siapa yang membacanya setelah sholat jum’at, insya Allah akandiringankan hutangnya.” (Dikutib dari kitab Ghoyatul Murtah).
Didalam kitab Khozinatul asror disebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW pernahbersabda :”Barang siapa yang membaca surat Al-Qodr sebanyak 100 kali Maka Allah SWTakan memasukan namanya yang agung dalam hati orang yang membaca tersebut dan segalapermohonannya akan selalu dikabulkan.”

Apabila surat Al-Qodar dibaca secara istiqomah dan dijadikan sebagai wiridan rutinsetelah shalat fardhu maka mempunyai khasiat antara lain :
1. Dikabulkan setiap Hajatnya
2. Diselamatkan dari Marabahaya
3. Menolak bencana dan penyakit
4. Memuliakan orang yang lemah
5. Menjadikan rizqi menjadi lancar dan barokah.

Khasiat lainnya yaitu :
1. Barang siapa yang mengambil air, kemudian dibacakan surat Al-Qodr 36 kali, kemudian
air yang sudah dibacakan tersebut digunakan untuk merebus pakaian yang masih baru (bukan bekas harus baru), maka yang memakai pakaian tersebut akan diberi rizqi yang lapang.
2. Barang siapa mengambil air kemudian dibacakan surat Al-Kaafirun, Al-Ikhlas dan Al-Qodr
masing-masing 10 kali, kemudian airnya dipergunakan untuk merebus pakian yang masih baru, maka orang yang memakai pakian tersebut akan diberi barokah selama pakian tersebut masih dipakai.
3. Barangsiapa yang membaca 7 kali setiap hari menghadap sumber mata air yang tidak mengeluarkan air, maka Allah akan mengeluarkanNya.
4. Barang siapa yang ingin mengetahui tempat dimana orang menanam sihir dirumahnya,maka masuklah ke kamar yang gelap gulita dan bacalah surat Al-Qodr, Insya Allah ia akan mendapat ilham atau mengetahui dalam mimpi dimana tempat sihir itu ditanam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s